JAKARTA FASHION FOOD FESTIVAL KEMBALI HADIR DI MALL KELAPA GADING 14-29 MEI 2011

Posted on Updated on

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali hadir di bulan Mei 2011. Mengusung tema InCulturation, JFFF 2011 turut berupaya menumbuhkan kecintaan akan produk dan warisan seni budaya Indonesia untuk mengembangkannya menjadi hasil karya bernuansa modern tanpa meninggalkan keunikan identitas budayanya. Salah satu program unggulan JFFF 2011 adalah Fashion Extravaganza, yang merepresentasikan trend terkini dari industri mode tanah air.

Kampoeng Tempo Doeloe, 14 – 29 Mei 2011
Tak lengkap JFFF tanpa hadirnya, Kampoeng Tempo Doeloe (KTD). Tahun ini  mengambil tema Aneka Makanan Olahan Kelapa, KTD menghadirkan makanan-makanan khas yang menggunakan kelapa sebagai salah satu bahan utamanya. Sebut saja Gudeg Pejompongan, Empal Gentong Putra Mang Darma, Ketupat Sayur Rusmini, Nasi Padang Ulanago, Soto Betawi Babeh, Soto Udang Medan Akwang, Tongseng Pak Budi Khas Solo, Kue Putu Bambu Medan.  Selain itu hadir pula aneka ragam cemilan khas tradisional seperti Otak-otak Petojo An, Rujak Juhi Petojo, Kerak Telor, Tahu Gejrot, Tauge Goreng, Kue Cubit, Selendang Mayang, Es goyang dan masih banyak lainnya.

Menghadirkan sekitar 50 pedagang kuliner pilihan dari beberapa daerah terkenal di Nusantara yang bergabung di KTD. Transaksi masih menggunakan kupon ala uang jaman dulu seperti tahun-tahun sebelumnya. Hiburan khas kampung yang menayangkan layar tancep, topeng monyet dan mainan odong-odong untuk anak-anak hadir pula memeriahkan suasana KTD. Atmosfir yang dapat dijumpai di KTD tahun ini bertema Kampung Nelayan dengan nuansa pesisir.

Khusus untuk pemegang kartu kredit atau debit BNI dapatkan diskon 8 persen* saat melakukan transaksi pembelian uang jaman dulu.
*syarat dan ketentuan berlaku.

Wine and Cheese Expo,  14 – 29 Mei 2011
Semakin besarnya animo masyarakat terhadap event bertaraf internasional, Wine & Cheese Expo tahun ini kembali digelar dengan memilih lokasi di Multi Purpose Hall (MPH) La Piazza. Selama 16 hari acara ini menampilkan anggur dan keju terbaik dari sejumlah negara sahabat, diantaranya  Perancis, Chili, New Zealand. Wine & Cheese Expo semakin lengkap dengan dukungan sejumlah partner lainnya Indonesia Sommelier Association (ISA), Sopexa, Jakarta Wine Center dan banyak lagi. Berbagai event menarik pun digelar seperti Meet & Greet 14 Chateau Representatives dari Bordeaux Perancis yang sekaligus menyaksikan penyelenggaraan Wine & Cheese Expo 2011, Wine Tasting, Wine Dinner,  Wine Workshop, Wine & Food Pairing, Pastry Chef Show, Cheese Discovery dan Foodtography Competition.

Wine & Food Pairing merupakan program yang bisa dinikmati oleh para pengunjung Wine & Cheese Expo, yaitu menikmati hidangan Hotel Berbintang dipadu wine terpilih dari manca negara. Untuk masuk area Wine & Cheese Expo, pengunjung hanya membayar entrance fee Rp 25.000,- dan dapat di-refund apabila bertransaksi pada hari yang sama. Serta Anda pun bisa melihat sekaligus menikmati hasil masakan dari sejumlah chef Hotel & Restaurant ternama. Khusus untuk pemegang kartu kredit atau debit BNI dapatkan diskon 8 persen* saat melakukan transaksi pembelian wine atau cheese di Wine and Cheese Expo.
*syarat dan ketentuan berlaku.

Eat & Win Program, Sensasi Makan Gratis! 
Event Jakarta Fashion & Food Festival kembali dimeriahkan dengan program Eat & Win, Sensasi Makan Gratis! Sebuah program yang dikhususkan bagi seluruh pengunjung Mal Kelapa Gading, La Piazza dan Gading Food City. Mulai tanggal 14-29 Mei 2011, hanya dengan menukarkan struk makan dan minum di tenant yang berpartisipasi senilai minimal Rp 50.000, berhak mendapatkan 1 kupon berhadiah langsung voucher makan gratis atau paket minuman teh botol Sosro atau souvenir menarik dari BNI.

Tidak hanya itu, Anda pun berhak ikut undian grandprize yang berhadiah  voucher belanja Mal Kelapa Gading senilai Rp 10 juta untuk 1 orang pemenang, 2 unit laptop untuk 2 orang pemenang dan voucher makan Licence To Eat senilai total Rp 5 juta untuk 10 orang pemenang. Siapa pun berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari program Eat & Win, Sensasi Makan Gratis!, yang berhadiah langsung ribuan voucher makan gratis di resto dan counter makanan Sentra Kelapa Gading yang berpartisipasi. Khusus untuk pemegang kartu kredit atau debit BNI manfaatkan Eat & Win Program, Sensasi Makan Gratis! untuk mendapatkan double kupon* undian grandprize.
*syarat dan ketentuan berlaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s