Rani Juliani, Sephia yang Juga NgeBlog

Posted on Updated on

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he” itulah profil Rani Juliani pada Blognya di alamat http://rani-juliani.blogspot.com. Mahasiswa STMIK Rahardja yang akhir-akhir ini ngetop karena terlibat kasus Pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen yang juga melibatkan Ketua KPK, Anthasari Azhar dan Pimpinan Harian Merdeka, Sigit Wibisono, ternyata juga Blogger.

Rani  menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Komputer (STIMIK) Raharja, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cikokol. Dalam Blognya ia menyebutkan Alasan memilih kampusnya, “Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena STMIK Raharja adalah Perguruan Tinggi yang berkualitas di Tangerang dan sudah terakreditasi sehingga wajar saya memilihnyaRaharja mempunyai fasilitas yang memadai dan kecanggihan teknologi terkini sehingga dapat mendukung saya dalam memperoleh ilmu pengetahuan. Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah. Karena dekat dengan rumah saya, hanya 10 menit menggunakan motor.Itulah beberapa alasan kenapa Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja.saya sangat senang menjadi pribadi raharja,selain itu raharja adalah Kampus Unggulan di Tangerang.karena kampus saya adalah Green Campus”.

Wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut juga dikenal sebagai caddy favorit didy di Padang Golf Modern di Kompleks Modernland, Pinang, Kota Tangerang.klub golf itu. Wajahnya yang manis dan pembawaannya yang luwes membuat dirinya laris menjadi pendamping member klub golf di lapangan.

rani1

Terlepas dari kasus yang menimpanya saat ini, tidak dipungkiri kalau ternyata ia juga Blogger. Rani Ngeblog di Blogspot, pada tampilan awal blognya yang berjudul Rani Juliani Site Rahardja, kita akan menemukan halaman dengan Banner Kupu-kupu berwarna biru.  Di blognya hanya ada dua Posting, Visi  menuju perguruan tinggi dan Mengapa saya memilih yang diporting November 2008. Pada Blognya terdapat widget Guest Book, Arsip, MP3, Pengikut dan mengenai saya. Statik Blognya sekarang sudah mencapai 170.000, angka yang bukan main-main untuk sebuah blog yang hanya mencantumkan 2 tulisan di blognya.

Sebagai Blogger kalau ukurannya jumlah pengunjung, rani termasuk blogger yang sukses, karena berhasil menarik minat orang untuk mengunjungi blognya, berbeda dengan blog saya yang baru mencapai angka 7000. Tapi ini menambah motivasi saya untuk terus ngeblog, dan blogger yang lain jangan mau kalah dengan Rani juliani. Ayo tetap ngeblog dan bangun budaya positif dengan blogger.

Iklan

5 thoughts on “Rani Juliani, Sephia yang Juga NgeBlog

    omiyan said:
    Mei 5, 2009 pukul 5:16 am

    hehehehehehe berarti kalau mau ngetop bikin yang heboh hahahaha, yang penting tulisan kita bermakna buat pribadi dan bisa menginsipirasi yang lainnya

    oklek33 said:
    Mei 5, 2009 pukul 4:40 pm

    Ah tidak juga ada yg istimewa tu rani mas biasa aja.:-P APA SEPERTI UCAPAN STAP GOLF ITU YA SERVICENYA BAGUS KATANYA SAAT DIWAWANCARA 😛

    joesatch yang legendaris said:
    Mei 7, 2009 pukul 9:12 am

    errr…saya nggak tau kalo ternyata sekedar punya akun blog dan isi postingannya cuma sebatang-dua batang juga bisa dikategorikan sebagai blogger 😉

    mungkin perlu ada rumusan baru tentang definisi seorang blogger 😀

    pengabdi said:
    Mei 7, 2009 pukul 9:58 am

    Bos, numpang iklan ya. Coz, lagi bosen nih ngomongin Rani terus. Ganti topik yuks.
    Ternyata, dokter yang operasi cangkok wajah pertama di Amerika itu orang Indonesia lho…

    baca ya di sini:
    http://kalipaksi.wordpress.com/2009/05/07/wong-indonesia-dan-operasi-cangkok-wajah-pertama-di-amerika/

    Thanks Boss.

    PARMAN said:
    Mei 7, 2009 pukul 2:22 pm

    Heemmm…?!?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s