Setting GPRS untuk PULSA INTERNET Indosat

Posted on

Belum lama ini indosat mengeluarkan produk baru yang dinamakan voucher internet. voucher Velektrik nominal 5000 yang memiliki masa aktif 5 hari dengan durasi 250 menit, merupakan terobosan baru dari indosat dalam rangka mengikuti perkembangan gaya hidup muda yang uptodate dan fun disegala suasana. Tarifnya pun terbilang cukup murah, yaitu Rp 10/30 detik dengan kecepatan hingga 256 kbps. Untuk dapat menggunakan pulsa GPRS, settingan GPRS di HP/PC harus bebasi Durasi, kalau masih bebasis volume nanti yang terpotong pulsa reguler.

Untuk melakukan pengaturan GPRS Durasi ada 2 cara, yaitu :

1. Manual, yaitu dengan merubah username dan password dari indosat menjadi indosat@durasi, APN tetap menggunakan indosatgprs. Untuk HP nokia langkahnya dengan masuk ke menu setting -> konektivitas/sambungan -> jaluraskes -> pilih jalur akses indosatgprs -> ubah username dan password. Untuk HP Sony Erikson dengan masuk kemenu setting -> konektivitas -> komunikasi data -> account data -> pilih account data indosatgprs dan ubah username serta password.

2. Otomatis, melalui SMS dengan ketik DURASI_MERK HP_TYPE HP kirim ke 3000, gratis (PIN kode 1111 jika diminta)

Untuk dapat menggunakan pulsa internet, dipastikan pulsa reguler minimal 500. Untuk mengecek pulsanya bisa dengan tekan *388*1# ok

Selamat mencoba,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s