Barack Obama, Presiden AS yang Bikin Heboh Indonesia

Posted on Updated on

cari_obamaHore !! Amerika serikat akhirnya punya presiden baru, setelah sekian lama menghabiskan masa kampanye, Barack Obama akhirnya terpilih sebagai orang nomor satu Negeri Paman Sam mengalahkan calon dari Partai Republik Jhon Mccain. Calon dari partai Demokrat ini mencetak sejarah sebagai Presedin Kulit Hitam pertama di negara yang menjunjung kebebesan. Tapi prestasinya lebih dari itu, ia adalah Capres yang punya image positif dan kemunculannya telah membuat heboh bangsa ini. Hanya karena Obama pernah tinggal dan mengenyam pendidikan di Indonesia, dia begitu dipuja, dibanggakan dan semua orang indonesia merasa pernah mengenalnya. Mungkin kita sudah lelah menaruh harapan pada pemimpin sendiri, sehingga melimpahkan harapan ke pemimpin negara lain yang memang mempunyai wewenang kekuasaan yang luas. Atau memang kita sudah menjadi masyarakat sinetron, sehingga drama perjuangan Obama begitu menarik untuk digosipkan, lebih menarik dari kasus perceraian selebritis.

Masyarakat indonesia selalu mengingat Obama, tapi apakah Obama mengingat bangsa ini? pernahkan ada yang menyinggungnya dalam kampanye? Bagaimanakah kepimpinannya nanti, apakah HAM akan menjadi sorotan kembali (tren kepemimpinan Demokrat)? Lantas apakah demo anti AS di Indonesia akan berhenti, ketika Obama nanti resmi menjabat menjadi presiden? mari kita saksikan saja Gerakan Perubahan yang dilakukan Obama, semoga membawa dampak positif bagi dunia dan negara kita.
Lalu apakah bangsa indonesia akan mencetak sejarah pada pemilu presiden 2009 nanti, apakah akan terlahir kembali pemimpin anti imperialisme sperti sang proklamator kita Bung Karno dan apakah akan ada yang membangun perekonomian kita seperti bapak pembangunan kita Soeharto, atau sang jenius kita Bpk Habibi. Semua itu terletak kepada niat baik masyarakat kita ketika memilih nanti. Mari bantu Calon Pemimpin harapan kita untuk memimpin bangsa yang tak kunjung membaik ini, seperti ketika kita membantu kemenangan Obama. Mari kita puja dan teladani Pemimpin kita terdahulu seperti kita mengagumi karisma Obama. Lets Begin a Big Nation !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s