Paket NGOBROL INDOSAT berubah Menjadi Mentari Obral-Obrol 60 menit

Posted on

Mulai 4 Juni 2009, pelanggan Mentari bisa menikmati program ngobrol yang lebih hemat lagi yaitu Mentari Obral Obrol, cuma Rp 1.000, pelanggan bisa ngobrol 60 menit ke sesama Indosat (Matrix, Mentari, IM3 & StarOne) di seluruh Indonesia. Dan lebih menariknya lagi, gratis ngobrol ini bisa dinikmati berulang-ulang sepanjang hari. Makanya buruan pake Mentari!!

Caranya mudah!

Cukup melakukan registrasi: ketik OBROL kirim ke 303 (tarif: Rp.1000/SMS), pelanggan akan mendapatkan gratis ngobrol 60 menit ke sesama Indosat.

  • Berlaku nasional selama 24 jam (setelah jam 17.00 untuk panggilan ke nomor Indosat lokal), kecuali wilayah Jawa & Sumatera Bagian Selatan (Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung, Jambi & Lampung) berlaku s/d jam 17.00.
  • Registrasi bisa dilakukan berulang-ulang setelah gratis ngobrol 60 menit habis digunakan (maksimal 3x/hari).
  • Registrasi dan gratis ngobrol bisa dilakukan dimanapun baik di wilayah asal maupun di luar wilayah asal, pada hari yang sama sesuai rentang waktu di atas.
  • Gratis ngobrol bisa dilakukan di luar wilayah asal, meskipun registrasi dilakukan di wilayah asal.

Khusus untuk Sumatera Bagian Selatan tetap bisa menikmati gratis ngobrol 60 menit ke sesama Indosat di seluruh Indonesia jam 17.00-24.00. Caranya: ketik 3000 ke 303 (Rp 3.000/hari).

  • Registrasi 24 jam.
  • Gratis ngobrol ke sesama Indosat baik lokal maupun SLJJ.
  • Gratis ngobrol 1x/hari dan hanya bisa digunakan di wilayah asal.
  • Berlaku hanya untuk pelanggan Sumatera Bagian Selatan.

Gratis ngobrol bisa dinikmati pada hari yang sama dengan waktu registrasi setelah pelanggan mendapatkan notifikasi SMS “Registrasi Sukses” atau cek ke *555#.

Pembulatan pemakaian gratis ngobrol dihitung setiap kelipatan 30 detik untuk hari Senin s/d Jumat, dan kelipatan 60 detik untuk hari Sabtu & Minggu.

Program di atas adalah penyempurnaan program Gratis Nelpon Berkali-kali Seharian yang berlaku sebelumnya.

Khusus pelanggan baru yang membeli Kartu Perdana Mentari (logo baru) dengan Pulsa Perdana Rp.5000, program Mentari Obral Obrol hanya dapat dinikmati jika pelanggan melakukan minimal 1x isi ulang voucher nominal berapapun (kecuali Voucher SMS dan Voucher Internet).

Program ngobrol ini berlaku bagi pelanggan Mentari Paket per Detik (Paket Sakti) selama berada di jaringan Indosat di Indonesia. Tetapi bisa juga dinikmati Pelanggan Mentari paket lainnya (Paket DASAR dan Paket IM3) dan juga Pelanggan IM3, dengan cara pindah paket terlebih dulu: ketik reg<spasi>mentari kirim ke 2020 (pindah paket pertama setelah aktivasi Kartu Perdana tidak dikenakan biaya, setelah itu dikenakan biaya Rp 3.000 termasuk PPn setiap kali melakukan pindah paket).

Program ini berlaku s/d 14 Agustus 2009.

Untuk kenyamanan pelanggan, Indosat berhak mengubah skema promo yang berlaku sewaktu-waktu

About these ads

One thought on “Paket NGOBROL INDOSAT berubah Menjadi Mentari Obral-Obrol 60 menit

    wincandra said:
    Juni 20, 2010 pukul 2:49 am

    cara membatalkannya gimana ..?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s